Sunday, October 13, 2013

Ilmuwan : Wanita Stres Ternyata Menghasilkan Bau Unik

BersatuBlog - Para ilmuwan telah menentukan bahwa dalam keadaan stres seorang wanita dapat dideteksi dengan bau. Mereka mengatakan bahwa stres mempengaruhi cara tubuh wanita, ketika stres wanita mulai menghasilkan bau yang tidak bisa dibandingkan dengan apa pun, karena tidak ada kemiripan bau yang umum.

Sebuah tim peneliti AS telah menetapkan bahwa bau tubuh wanita adalah benar-benar berbeda, jika pada saat tertentu mengalami stres. Para ilmuwan telah menerbitkan hasil penelitian mereka di PLOSone. Susan Biehle-Hulette yang memimpin penelitian yang ahli di bidang bau, mengkhususkan untuk tubuh manusia. Sebagaimana tercantum dalam hasil penelitian mengatakan bau keringat yang terjadi selama latihan fisik, atau panas yang ekstrim, memiliki perbedaan yang signifikan.

Baca selengkapnya...




www.bersatublog.blogspot.com
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger