Sunday, October 6, 2013

Jalan-jalan di Kaki Lima Night Market Jakarta

BersatuBlog - Sejak siang tadi, tenda-tenda putih mulai berjejer di Jalan Medan Merdeka Selatan, tepat di depan Balaikota sampai Bundaran Air Mancur Bank Indonesia. Tenda-tenda tersebut disiapkan untuk perhelatan Kaki Lima Night Market. Konon, perhelatan ini akan menjadi agenda rutin Pemda DKI. Sepertinya Jokowi ingin menunjukkan kepeduliannya terhadap PKL melalui sebuah tindakan nyata.

Jokowi ingin menunjukkan bahwa penertiban PKL seperti terjadi di Pasar Tanah Abang, tidak berarti bahwa Pemda DKI anti PKL. Konsep Kaki Lima Night Market, hampir sama dengan pasar-pasar kaget yang acap kali muncul di beberapa ruas jalan perkampungan di wilayah Jakarta. Yang membedakannya adalah Kaki Lima Night Market dikemas dalam konsep yang lebih modern.

Baca selengkapnya ...




www.bersatublog.blogspot.com
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger